Home Peristiwa Truk BBM Tabrakan dengan Truk CPO di Kota Besi

Truk BBM Tabrakan dengan Truk CPO di Kota Besi

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 05 April 2022
6d6b97cde716581ebef1823805244207.jpg
Kondisi truk CPO dan truk BBM setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 19, Kecamatan Kota Besi, Kotawaringin Timur.

KLIK.SAMPIT— Peristiwa kecelakaan lalu linta terjadi di Tjilik Riwut Kilometer 19, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (5/4). Insiden itu melibatkan dua kendaraan besar yakni truk pengangkut BBM dan truk pengangkut CPO. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan truk CPO masuk ke dalam parit.

“Ya memang benar ada laka lantas melibatkan dua truk Pertamina dengan truk CPO,” ujarnya.

Kronologi peristiwa berawal dari truk CPO dengan Nomor polisi KH 8443 FN yang dikendarai oleh Wahyu

melaju di Jalan Tjilik Riwut dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Sementara itu truk pertamina Nomor Polisi  KH 8581 FN yang dikemudikan oleh Nanang dari arah berlawanan.

Truk CPO berusaha menghindari ke bahu jalan sebelah kanan namun masih mengenai truk BBM tersebut hingga terbalik di parit sebelah kanan bahu jalan.

Atas kejadian tersebut pengemudi dan penumpang truk CPO mengalami luka – luka dan dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Atas peristiwa tersebut Salahiddin mengimbau para pengemudi untuk selalu berhati-hati dan patuhi aturan berlalu lintas pada saat mendahului pastikan aman dari kendaraan lain dari arah yang berlawanan.

“Pengemudi kendaraan agar selalu berhati-hati dan patuhi aturan lalu lintas,” tandasnya. (KLIK-RED)

Editorial :
Redaksi

Baca Juga

Ikuti Kami