Home Peristiwa Diduga Mengantuk, Sopir Tabrak Mobil Parkir hingga Terbalik

Diduga Mengantuk, Sopir Tabrak Mobil Parkir hingga Terbalik

  Muhamad Oktavianto   | Sabtu , 10 Juni 2023
17a0e57a8a8aa3702fa0395bcb85253d.jpg
Kondisi mobil terbalik di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 3 Sampit, usai dievakuasi, Sabtu (10/6).

KLIK.SAMPIT - Sebuah mobil berwarna putih terbalik setelah menabrak sebuah mobil lainnya yang sedang parkir di pinggir Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3, Sabtu pagi (10/6) sekitar pukul 08.00.

Menurut keterangan Badarudin, warga sekitar, sopir mobil warna putih yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

"Sopir mobil tersebut tiba-tiba oleng sehingga membuat nya menghantam mobil yang sedang parkir di pinggir jalan," ucap Badarudin, Sabtu (10/6).

Ia menduga sopir tersebut sedang dalam keadaan ngantuk yang membuatnya oleng. Sehingga menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di pinggir jalan hingga terbalik.

Dari pantauan Klikkalteng.id mobil tersebut yang saat ini masih berada di tempat kecelakaan. Sementara kondiai mobil dalam keadaan rusak parah. Ban depan sebelah kiri mobil juga pecah. Selanjutnya mobil langsung dievakuasi. 

"Saat ini sopir dalam keadaan baik-baik dan lagi di bengkel mobil untuk menganti rugi perbaikan mobil yang ditabrak nya," jelasnya.

Polisi juga sudah mendatangi lokasi kecelakaan, serta mengatur lalu pintas yang sempat tersendat akibat insiden itu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami