Home DPRD Kotawaringin Timur Ingatkan Umat Non-muslim Hormati Masyarakat Muslim yang Berpuasa

Ingatkan Umat Non-muslim Hormati Masyarakat Muslim yang Berpuasa

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 09 April 2022
8a0e9575dc90cc77409505b26860af4e.jpg
Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

KLIK. SAMPIT - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur mengingatkan bagi umat non-muslim yang ada di daerah itu agar menghormati dan menjaga perasaan masyarakat yang kini menjalankan ibadah puasa. 

Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson mendukung, terciptanya suasana kondusif di daerah Kotim terutama selama bulan suci Ramadan ini.

“Kita semua tentu mendukung dan berharap agar kondisi daerah kita selalu kondusif sehingga masyarakat kita umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini, dengan nyaman dan khusyuk,” ujarnya, Sabtu (9/4).

Rinie pun turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan suci Ramadan kepada seluruh umat Islam di Kotawaringin Timur. 

Ia mengimbau, masyarakat harus mematuhi aturan yang berlaku terutama aturan yang dikeluarkan pemerintah selama Ramadan di tengah pandemi Covid-19 ini. Agar semua masyarakat bisa beribadah dengan aman dan nyaman serta sehat.

“Imbauan bersama dari stake holder Kotim harus kita dukungdan patuhi karena tujuannya untuk kepentingan bersama, terlebih saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi. Selain itu, tentu kita harus menghormati dan menghargai masyarakat kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tegasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami