Home DPRD Kotawaringin Timur Masyarakat Diajak Tetap Menjaga Diri dari Covid-19

Masyarakat Diajak Tetap Menjaga Diri dari Covid-19

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 16 April 2022
af211d3cb1896133eacb01a4b5502d03.jpg
Anggota DPRD Kotim, Ramli.

KLIK. SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Ramli mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menjaga diri dari penularan Covid-19. Apalagi saat ini memasuki musim mudik potensi tertular masih ada. 

Dengan menjaga diri masyarakat dinilai turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Khususnya di Kotim. Salah satunya dengan cara mengikuti program nasional yakni vaksinasi Covid-19.

Dikatakan Ramli, masyarakat jangan sampai takut untuk mengikuti vaksinasi apalagi sampai menyebarkan informasi tidak benar atau hoaks terkait vaksinasi ini.

"Dengan mengikuti vaksinasi, semua masyarakat ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah air dan di dunia pada saat ini," ujarnya, Sabtu (16/4)

Selain itu ujar Ramli, dirinya menilai dengan menerima vaksin Covid-19 penerimanya sama saja dengan membela negara.

"Karena kalau sehat negara sehat, kalau negara kuat, maka negara akan mampu menyejahterakan rakyat untuk kebahagiaan semua warga. Untuk itu saya berharap agar masyarakat nempersiapkan diri dan sekali lagi jangan ragu, jangan takut, vaksin Covid-19 ini aman,” tegasnya.

Dirinya juga meminta agar masyarakat untuk tetap dapat menjaga diri, keluarga dan sesama dengan manaati disiplin protokol kesehatan misalnya memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami