Home DPRD Seruyan Seleksi MTQ Seruyan Selesai, DPRD Seruyan Minta Peserta Terpilih Latihan Ekstra

Seleksi MTQ Seruyan Selesai, DPRD Seruyan Minta Peserta Terpilih Latihan Ekstra

  Elit Badriyah   | Senin , 30 Mei 2022
9898c2e309a1e20aa69bf29570a06099.jpg
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M. Aswin, saat menghadiri penutupan MTQ Seruyan 2022.

KLIK. SERUYAN –Seleksi peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Seruyan tahun 2022 di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau telah selesai dan peserta terbaik dari masing-masing cabang lomba sudah ditentukan.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, M Aswin, menyatakan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tahunan tersebut.

“Atas terselenggaranya kegiatan ini saya memberikan apresiasi. Kita patut bersyukur karena semuanya berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir. Terima kasih juga kepada seluruh panita yang bekerja keras untuk mensukseskan agenda ini,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan telah selesainya agenda ini, tentu sudah ada pemenang dari setiap cabang lomba yang nantinya akan mewakili dan membawa nama Kabupaten Seruyan pada tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

 “Dan saya berharap kepada peserta yang sudah terpilih tersebut dapat terus berlatih, meningkatkan kompetensi diri. Serta berusaha dengan sebaik mungkin agar dapat menorehkan prestasi pada ajang yang lebih tinggi. Dan kepada pihak terkait, agar peserta yang mewakili Seruyan ini bisa terus dibimbing, supaya mereka lebih siap,” pintanya. 

Selain itu, dirinya juga memberikan motivasi kepada para peserta yang masih belum mendapatkan juara dan belum terpilih untuk mewakili Seruyan di ajang perlombaan yang lebih tinggi. 

“Jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih,” tutupnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami