Home DPRD Seruyan Legislator ini Minta Pelayan Kesehatan di Seruyan Terus Ditingkatkan

Legislator ini Minta Pelayan Kesehatan di Seruyan Terus Ditingkatkan

  Elit Badriyah   | Kamis , 23 Juni 2022
d4aeae1310d44f2b94d5659f8737c6c0.jpg
Wakil Ketua DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta, agar pemerintah kabupaten setempat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Terutama di fasilitas - fasilitas kesehatan yang ada. 

“Saat ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Kabupaten Seruyan sudah semakin baik, apalagi dengan program pelayanan kesehatan BPJS yang pembiayaan tanggung oleh pemerintah daerah, “ kata Wakil Ketua DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, Kamis (23/6).

Menurutnya, dengan pelayanan kesehatan yang telah ditanggung pemerintah daerah melalui kepesertaan BPJS, maka masyarakat tidak perlu lagi memikirkan biaya ketika hendak berobat.

“Tentu hal ini akan sangat memudahkan masyarakat, apalagi Kabupaten Seruyan telah meraih predikat UHC pada kepesertaan JKN-KIS, “ ungkapnya.

Politisi Partai Golkar ini meminta, agar anggaran yang telah di keluarkan pemerintah daerah dalam mendukung pelayanan kesehatan, dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk seluruh masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan upaya ini, pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat lebih terjamin serta maksimal dimanfaatkan oleh masyarakat, “ tukasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami