Home Peristiwa Serempet Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Depan Islamic Center Kota Sampit

Serempet Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Depan Islamic Center Kota Sampit

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 29 Juni 2022
b96f51cc7f9325fdda12df54f59b4eeb.jpg
Pengendara sepeda motor yang tewas di Jalan Jendral Sudirman  saat dievakuasi ke ambulans oleh petugas untuk dibawa menuju ke RSUD dr Murjani.

KLIK. SAMPIT— Acin (70) pengendara sepeda motor, mengalami kecelakaan parah hingga mengakibatkan nyawanya melayang, Rabu (29/6). Dia bertabrakan dengan truk di Jalan Jendral Sudirman, Depan Islamic Center, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada seorang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan dengan truk.

“Ya, ada kecelakaan menimbulkan korban jiwa,” ungkapnya. 

Ia melanjutkan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara kendaraan roda dua dengan nomor polisi KH 5686 FT yang di kendarai oleh Acin.

“Waktu itu pengendara motor melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun,” jelasnya.

Kemudian arah berlawanan melalui truk omor Polisi  KH 8250 FD yang dikemudikan oleh Aditya Nur Rahmad.

Di TKPdi TKP Acin oleng ke lalu menabrak bagian truk sebelah kanan sehingga pengendara sepeda motor terjatuh di badan jalan,

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka hingga akhirnya meninggal dunia sewaktu di perjalanan ke Rumah Sakit DR Murjani sampit.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami