Home News Metropolis Pendukung Klub Sepakbola dan Komunitas Olahraga di Kotim Gelar Doa Bersama

Pendukung Klub Sepakbola dan Komunitas Olahraga di Kotim Gelar Doa Bersama

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 06 Oktober 2022
fdef23c3d03bc40dddb0c692f0437646.jpg
Pendukung Aremania Sampit berdoa bersama untuk korban tragedi di Kanjuruhan Malang.

KLIK. SAMPIT - Pendukung klub sepakbola Arema atau biasa disebut Armenia bersama pendukung klub lain dan komunitas olahraga di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin, menggelar doa bersama di Gedung Olahraga Habaring Hurung, Kamis sore (6/10). 

Mereka bermunazat mendoakan 213 korban meninggal dan ratusan korban luka akibat tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. ,

Fey seorang pendukung Aremania asal sampit mengharapkan semua pendukung bisa mengambil hikmah dari peristiwa. 

“Semoga peristiwa seperti ini tidak terjadi,” harap Fey.

Fey mengatakan bahwa selalu mendoakan kepada korban kerusuhan yang terjadi, agar amal ibadahnya bisa di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga para korban ditempatkan yang layak disisi-Nya,” katanya.

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Sarpani berterimakasih kepada Aremania, pendukung klub sepakbola dan komunitas olahraga yang telah turut mendoakan korban tragedi Kanjuruhan. 

Dia berharap iklim keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah itu tetap terjaga dengan kekompakan dan keakuran antarpendukung atau simpatisan klub-klub sepak bola. 

“Harapan kami khususnya Kota Sampit, bisa saling sinergi untuk untuk menjaga memelihara situasi kamtibmas. Sehingga kegiatan olahraga bisa dilaksanakan lebih baik,” tandasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami