Home Pemerintah Murung Raya Paskibraka Murung Raya Diminta Melaksanakan Tugas dengan Baik

Paskibraka Murung Raya Diminta Melaksanakan Tugas dengan Baik

  Redaksi   | Selasa , 16 Agustus 2022
51452b55f311b155428deeba599a8517.jpg
Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan anggota Paskibraka tahun 2022.

KLIK. PURUK CAHU – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Murung Raya diminta melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Pemerintah Kabupaten Murung Raya percaya bahwa Paskibraka daerah itu bisa dibanggakan.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph berpesan kepada para anggota Paskibraka harus mampu mengemban tugas dengan baik.

Perkataan tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di pemerintahan bumi Tana Malai Tolung Lingo tersebut saat mengukuhkan 55 orang Paskibraka tingkat Kabupaten Murung Raya tahun 2022, bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu, Selasa (16/8).

“Pergunakan kesempatan ini untuk kalian memberikan dedikasi pada momentum HUT ke-77 RI, persiapkan diri kalian dan tunjukan yang terbaik untuk upacara kemerdekaan nantinya,” kata Perdie.

Paskibraka yang juga kader bangsa, harus mampu menangkal segala bentuk pengaruh negatif dari luar dan memperkuat ketahanan nasional, melalui jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan yang telah tertanam dalam dada setiap anggota Paskibraka.

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa-siswi karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Mura. Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang diambil dari masing-masing sekolah sesuai dengan seleksi yang dilakukan.

“Percayalah sangat bangga sekali Paskibraka yang terpilih. Banyak para siswa yang menginginkan untuk menjadi anggota Paskibraka. Oleh karena itu, jadilah pribadi yang selalu optimis dan bulatkan tekad dan pupuk kemauan yang berawal dari seorang Paskibraka ini,” pungkasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami