Home Pemerintah Murung Raya Turnamen Sepakbola Piala Askab PSSI Murung Raya Ditutup

Turnamen Sepakbola Piala Askab PSSI Murung Raya Ditutup

  Redaksi   | Sabtu , 19 November 2022
a5b869f5d52618d032c70b1df38c78e7.jpg
Sekda Murung Raya Hermon menutup pelaksanaan Open Turnamen Sepakbola Piala Askab PSSI Mura.

KLIK. PURUK CAHU – Turnaman Sepakbola Piala Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya berakhir dan resmi ditutup.

Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Hermon mewakili Bupati Mura menghadiri sekaligus menutup turnamen yang berlangsung di Stadion Willy M. Yoseph, Jumat (18/11).

Sebelum ditutup secara simbolis seluruh penonton yang hadir disajikan dengan babak pertama laga final antara Silo Team FC melawan Joloy Indo FC yang berjalan sengit. Atmosfer pendukung kedua kesebelasan tersebut luar biasa, yang membuat laga ini menegangkan dan berakhir dengan skor kacamata untuk babak pertama.

Ketua Panitia Askab PSSI Mura Reno sebagai rangkaian acara penutupan mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Mura melalui Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mura hingga terlaksananya turnamen sepak bola tersebut dengan menyediakan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen piala Askab PSSI Mura ini baik itu dari Kabupaten Murung Raya maupun dari Kabupaten Barito Utara dan Gunung Mas,” ucap Reno.

Open Turnamen Piala Askab PSSI Mura telah berlangsung selama 8 hari sejak 10 November 2022 hingga 18 November 2022 sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan Indonesia di Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu, Sekda Mura mengapresiasi atas terselenggaranya Open Turnamen Piala Askab PSSI Mura dengan harapan agar melalui olahraga sepak bola mampu menjalin silaturahmi antara pemain, penggemar dan seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut.

“Semoga melalui Open Turnamen Piala Askab PSSI Mura ini mampu mencetak generasi muda yang berbakat pada olahraga sepak bola dan menjadi salah satu upaya kita bersama menjauhi pemuda-pemuda di Murung Raya dari penyalahgunaan narkotika,” tutup Hermon. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami