Home Pemerintah Kotawaringin Barat Peringatan Imlek, Pemkab Kobar Safari ke Tokoh Tionghoa Kobar

Peringatan Imlek, Pemkab Kobar Safari ke Tokoh Tionghoa Kobar

  Redaksi   | Minggu , 22 Januari 2023
7397aed8b8a82844d0e21d709bc8e229.jpg
Safari yang dilaksanakan Forkompimda Kabupaten Kotawaringin Barat, ke tokoh Tionghoa di daerah itu.

KLIK.PANGKALAN BUN – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo, bersama Forum komunikasi pimpinan daerah dan kepala perangkat daerah melaksanakan safari ke beberapa tokoh Tionghoa di daerah itu, Minggu (22/1)

Ada dua lokasi yang dihadiri pada hari raya masyarakat Tionghoa kali ini, yaitu kediaman Gelian Wijaya di Desa Pasir Panjang dan kediaman Hartono Halim di Kelurahan Sidorejo.

"Kegiatan ini adalah langkah bersama pemerintah daerah untuk menjaga sinergitas di wilayah Kobar, dalam rangka hari Imlek ini, kita bersilaturahmi ke beberapa tokoh Tionghoa, dengan didampingi unsur Forkopimda, kepala SKPD dan beberapa tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB dan beberapa tokoh masyarakat," ujar Anang Dirjo.

Anang Dirjo meyakini situasi pada hari ini, Minggu (22/1) adalah wujud kebersamaan yang selama ini terjalin baik, masyarakat saling berkunjung dan mengucapkan selamat Imlek kepada yang merayakan.

Sementara Hartono Halim menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah yang pada hari ini berkunjung ke kediamannya. 

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak Pj. Bupati dan jajaran serta unsur Forkopimda yang telah mengunjungi kami.

Pihaknya berharap agar Kotawaringin Barat semakin maju dan terus terjaga kedamaian serta kebersamaannya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami