Home News Metropolis Ribuan Penonton Padati Bupati Kotim Open Race Motorprix

Ribuan Penonton Padati Bupati Kotim Open Race Motorprix

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 12 Februari 2023
8c2deb141f12803e5125c51810f92513.jpg
Persiapan balapan Bupati Kotim Open Race Motorprix 2023 di Taman Kota Sampit dipadati ribuan penonton, Minggu (12/2).

KLIK.SAMPIT – Antusiasme penonton menyaksikan secara langsung Bupati Kotim Open Race Motorprix begitu luar biasa. Buktinya, terpantau ribuan bahkan kemungkinan lebih , masyarakat yang datang untuk menyaksikan secara langsung balapan sepeda motor tersebut, Minggu (12/2). 

“Saya sangat senang bisa menyaksikan road race kembali di Sampit ini,” ungkap Riski, salah seorang penonton.

Hal ini cukup beralasan, karena memang sudah lama tidak diadakan event balapan lagi di Bumi Habaring Itu. Sementara pecinta olahraga otomotif di daerah ini lumayan banyak. 

Sehingga sudah sewajarnya penonton begitu banyak ketika diadakan road race ini. Bahkan tak hanya dari Kotim, namun juga dari kabupaten, provinsi, hingga luar Pulau Kalimantan datang menyaksikan event ini. 

Salah seorang penonton yang merupakan mantan pembalap Masadi mengungkapkan, dirinya sangat merindukan ajang ini. Tentu ini juga membuatnya mengenang saat beradu kemampuan memacu kuda besi itu .

"Saya sangat merindukan waktu saya mengikuti ajang road race di Taman Kota Sampit," ungkap Masadi.

Dirinya juga sangat senang dengan adanya Road Race ini dapat memberikan gambaran bagi generasi muda agar tidak balapan liar dan lebih memilih berlatih agar dapat mengikuti road race.

"Saya berharap agar pemerintah cepat menyelesaikan sirkuit di pal 6 untuk tempat latihan generasi muda Sampit," tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami