Home Peristiwa Menghindari Anak Kecil Menyeberang Jalan, Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sungai Paring

Menghindari Anak Kecil Menyeberang Jalan, Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sungai Paring

  Faisal Imam Hadi   | Minggu , 19 Februari 2023
04cca3a1a74e41b95b5188c2362c4080.jpg
Minibus yang menabrak tiang listrik di Desa Sungai Paring kilometer 28, Minggu (19/2).

KLIK.SAMPIT– Sebuah minibus berjenis Toyota Avanza bernomor polisi KH 1184 FF mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 28, Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Minggu (19/2).

Mobil tersebut yang mengangkut satu keluarga terdiri dari sopir dan tiga orang dewasa serta dua anak kecil menabrak tiang listrik.

Menurut informasi bahwa minibus tersebut melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Mau pulang ke Sampit. Sesampainya di lokasi ada anak kecil menuntun sepeda hendak menyeberang jalan.

“Sesampainya di lokasi itu si sopir kabarnya menghindari anak kecil yang menyeberang jalan hingga menabrak tiang listrik,” kata Hamzah warga sekitar. 

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13:30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka berat dari insiden tersebut. Hanya saja menyebabkan tiang listrik bergeser sedikit.

"Ya dari kejadian tersebut menyebabkan tiang listrik tersebut bergeser dan padam sebentar sekitar setengah jam saja dan sudah diperbaiki petugas PLN," ujarnya 

Para korban dibawa ke Puskesmas Cempaka Mulia Barat untuk mendapatkan perawatan medis menggunakan ambulan milik desa setempat.

"Pengendara dan keluarganya sudah dibawa ke Puskesmas Cempaka Mulia untuk dapat perawatan,"tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami