Home DPRD Seruyan Dorong Penyelesaian Status Jalan Kawasan Desa Sungai Perlu

Dorong Penyelesaian Status Jalan Kawasan Desa Sungai Perlu

  Redaksi   | Senin , 27 Februari 2023
0b1cfdffabddce1d865f31330071885c.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah.

KLIK.SERUYAN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mendorong penyelesaian terkait status kawasan di Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Penyelesaian status kawasan di desa setempat yang berkaitan langsung dengan kawasan PT Rimba Raya Consevation dan Taman Nasional Tanjung Putting (TNTP) sangat diharapkan warga.

“Status kawasan menjadikan kendala untuk membangun jalan di desa tersebut, sehingga warga menginginkan agar bisa dibantu penyelesaian masalah ini, “ kata Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah, Senin (27/2)

Akibat status kawasan yang masih bermasalah, membuat pembangunan jalan belum bisa terlaksana. Padahal jalan sangat diharapkan untuk memperlancar akses warga.

Argiansyah menyebut, pihak desa mengalami kesulitan ketika hendak membangun jalan lantaran terkendala status kawasan, sehingga pihaknya berencana akan membantu penyelesaian terkait hal tersebut.

“Kami berencana menggelar rapat dengar pendapat, dengan mengundang masyarakat desa Sungai Perlu, pihak TNTP maupun manajemen PT Rimba Raya Conservation, “ ungkapnya.

Rapat bertujuan untuk mencari sebuah penyelesaian terkait kendala pembangunan yang terjadi di Desa Sungai Perlu, hingga diharapkan ke depan desa ini bisa melaksanakan proses pembangunan dengan baik dan lancar. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami