Home DPRD Seruyan Jalan Penghubung Antardesa di Kecamatan-Kecamatan ini Perlu Diperhatikan

Jalan Penghubung Antardesa di Kecamatan-Kecamatan ini Perlu Diperhatikan

  Redaksi   | Minggu , 04 Juni 2023
b320aa3d9fba36064d7adf6b9dea4466.jpg
Wakil Ketua II DPRD Seruyan M Aswin.

KLIK. SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengharapkan agar pemerintah kabupaten setempat memerhatikan jalan penghubung antardesa. 

Di antaranya seperti aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di daerah pemilihan II Seruyan, meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Kecamatan Danau Seluluk, Kecamaran Seruyan Raya dan Kecamatan Hanau.

Aspirasi disampaikan warga saat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan melaksanakan reses. Masyarakat meminta kepada pemerintah kabupaten agar memperhatikan kondisi jalan penghubung antardesa di wilayah Dapil II.

Salah satunya jalan penghubung antara Desa Tanjung Hara dan Desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan,

Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin mengatakan pada saat pihaknya melaksanakan kunjungan reses, melihat langsung aktivitas masyarakat menggunakan jalan tersebut.

“Masyarakat yang menggunakan jalan penghubung dua desa tersebut, mengeluhkan terkait dengan kondisinya yang memang harus ada perbaikan dari pemerintah, “ katanya, belum lama ini. 

Di sampaikan, kondisi jalan setempat hampir semua bagian rusak. Hal itu sangat berdampak kepada rutinitas masyarakat di wilayah setempat.

Kemudian dalam melakukan perbaikan jalan, diharapkan pemerintah daerah bisa menggandeng pihak perusahaan besar swasta (PBS) kelapa sawit yang berinvestasi di sekitar desa setempat.

“Mereka kita harapkan bisa turut serta terlibat dalam perbaikan jalan. Sehingga masyarakat juga merasakan dampak dari hadirnya investasi di daerah, “ tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami