Home DPRD Seruyan Ketua DPRD Kunjungi Tahfiz Qur’an di Kejaksaan Negeri Seruyan

Ketua DPRD Kunjungi Tahfiz Qur’an di Kejaksaan Negeri Seruyan

  Redaksi   | Selasa , 04 April 2023
991af59e23cac0869427e5ddcb530180.jpg
Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dan Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Gusti Hamdani foto bersama para santriwan dan santriwati Tahfiz Qur’an

KLIK. SERUYAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengunjungi kegiatan Tahfiz Qur’an yang di Kejaksaan Negeri Seruyan selama bulan Ramadan. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Tahfiz Qur’an yang dilaksanakan Kejari Seruyan. INI merupakan ide yang luar biasa dari sebuah institusi vertikal yang peduli terhadap masyarakat setempat,” kata Zuli Eko Prasetyo, Selasa (4/4). 

Diakuinya, kegiatan ini sangat baim dan dapat berdampak baik bagi generasi muda di Seruyan, ini merupakan kegiatan edukasi keagamaan dan sudah seharusnya semua pihak mendukung hal tersebut.

“Saya sepakat kegiatan ini dilakukan tidak hanya di bulan suci ramadhan saja melainkan juga hari-hari biasanya karena kita tahu ini sangat positif dan sudah seharusnya kita mendukung kegiatan tersebut,” tuturnya.

Terlebih para santri yang mengikuti kegiatan merupakan generasi muda dan calon pemimpin masa depan, untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan tentu harus ada edukasi yang perlu dilakukan.

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Gusti Hamdani menambahkan di bulan suci ramadhan 1444 hijriah ini pihaknya melaksanakan program Tahfiz Qur’an hal ini dilakukan untuk menghidupkan cinta Qur’an di masyarakat.

“Hal ini merupakan program pertama kita dan para santri tinggal disini kita sediakan dua tempat satu ruangan untuk santriwan dan satunya lagi untuk santriwati dan beraktivitas di mushola Aisyah,” kata Hamdani.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Seruyan yang telah hadir memberikan semangat kepada para santri dan juga telah membantu sembako untuk keperluan santri sehari-hari. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami