Home DPRD Seruyan RDP dengan TPAD, DPRD Seruyan Bahas Tiga Poin Penting

RDP dengan TPAD, DPRD Seruyan Bahas Tiga Poin Penting

  Redaksi   | Selasa , 11 April 2023
0909a306f9cbbfd4eedb8547a45119b9.jpg
Rapat dengar pendapat DPRD Seruyan dan TAPD Seruyan, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Seruyan, Selasa malam (11/3).

KLIK.SERUYAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Seruyan, di Gedung Rapat Paripurna DPRD setempat, Selasa malam (11/4) .

Rapat dipimpin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo didampingi Wakil Ketua I H Bambang Yantoko dan dihadiri sejumlah anggota DPRD. 

Sementara dari TAPD dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait beserta jajaran.

“Agenda RDP kali ini kita laksanakan dalam rangka membahas tiga poin permasalahan, pertama tentang penyelenggaraan pemerintah daerah,” kata Zuli Eko Prasetyo saat membuka forum rapat.

Selanjutnya ungkapnya, untuk agenda kedua yaitu membahas terkait singkronisasi Pokok-pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan yang terakhir membahas tentang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD).

“Jadi pada intinya tujuan RDP ini kami di DPRD ingin bersama-sama berdiskusi dan membuat pemahaman dengan TAPD terutama terkait dengan pokok-pokok pikiran,” tutup Eko pada sambutan pembukaannya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami