Home News Metropolis Pemkab Kotim Harapkan Sarjana STIH Sampit Turut Membangun Daerah

Pemkab Kotim Harapkan Sarjana STIH Sampit Turut Membangun Daerah

  Sugianto   | Sabtu , 10 Juni 2023
8238c547d6ff0c6aae66b1ea65d4e1dd.jpg
Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotim Rihel, saat menghadiri Wisuda Ke-22 Sarjana Hukum jenjang strata I Prodi Hukum STIH Habaring Hurung Sampit.

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur berharap wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih gelar sarjana hukum jenjang stata I prodi hukum dapat turut serta membangun daerah 

Hal tersebut disampaikan Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotim Rihel (tiga dari kanan) , saat menghadiri acara Wisuda Ke-22 Sarjana Hukum Jenjang strata I prodi hukum STIH Habaring Hurung Sampit.

"Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat terlaksananya sidang senat terbuka STIH Habaring Hurung Sampit," ucap Rihel, Sabtu (10/6)

Ia menyebut, dalam meraih gelar sarjana tersebut tentunya banyak tahapan yang harus dilalui. Namun dengan kerja keras dan jiwa yang tangguh mereka bisa melewati semua proses tahapan tersebut dan bisa menyelesaikan studinya dengan baik.

"Inilah pembuktian bagi lulusan STIH Habaring Hurung Sampit bahwa anda semua adalah lulusan terbaik," ujarnya.

Lanjutnya, ia juga berterimakasih kepada STIH Habaring Hurung Sampit telah berhasil melahirkan sarjana yang berkualitas dan membentuk sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

"Terimakasih kami ucapkan STIH Habaring Hurung Sampit telah berhasil mencetak SDM yang siap diterjunkan membangun daerah ini," tandasnya.

Ia pun berharap STIH Habaring Hurung Sampit semakin berkembang dan terus mencetak para wisudawan dan wisudawati untuk mengisi pembangunan daerah tersebut.

"Keberhasilan ini patut disyukuri, kami berharap STIH Habaring Hurung Sampit ini semakin berkembang. Para wisudawan dan wisudawati yang telah dikukuhkan juga dapat berkontribusi mengisi pembangunan daerah ini," demikian Rihel. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami