Home News Metropolis Pembukaan Nur Mentaya Expo Bakal Dimeriahkan Lewita

Pembukaan Nur Mentaya Expo Bakal Dimeriahkan Lewita

  Sugianto   | Rabu , 26 Juli 2023
224d366873c118dd1fd1a38aaa1f336b.jpg
Ketua Pelaksana Nur Mentaya Expo Rahmat Noor, berfoto bersama Lewita Liga Dangdut Indonesia saat cek suara persiapan pembukaan Nur Mentaya Expo.

KLIK-SAMPIT - Nur Mentaya Expo malam ini (26/7) bakal tak kalah semarak. Pasalnya, pembukaannya akan menampilkan artis Lewita jebolan Liga Dangdut Indonesia. 

"Pembukaan bazar ini nantinya akan dihadiri artis Lewita LIDA Indosiar sebagai bintang tamu sekaligus nanti juri D-Akademy Nur Mentaya di kegiatan Nur Mentaya Expo 2023," ucap Ketua Pelaksana Nur Mentaya Expo Rahmat Noor, Selasa (25/6). 

Ia menyebut, pembukaan tersebut akan digelar berbarengan dengan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Porprov XII Kalimantan Tengah 2023.

"Awalnya rencananya mau menggelar pembukaan pada selasa (25/7). Namun Kemarin kita koordinasi dengan pemerintah daerah bahwa kegiatan ini akan berbarengan dengan pembukaan Porprov," bebernya.

Ada pun rangkaian kegiatan bazar tersebut, meliputi pameran pasar rakyat, bazar UMKM dan hiburan musik rakyat.

Ia menambahkan, sejauh ini ini persiapan pihaknya telah mencapai 100 persen. Panggung utama sudah mulai dibangun, cek suara pun juga telah dilakukan.

Bahkan, pedagang mulai mengisi stand bazar sehari sebelum pembukaan bazar tersebut. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan meriahkan kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah kita siap, mari masyarakat bersama kita berbondong- bondong menyaksikan pembukaan bazar ini," pungkas Rahmat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami