Home Peristiwa Brutal, Sejumlah Pemuda di Sampit Berkelahi Bawa Senjata Tajam

Brutal, Sejumlah Pemuda di Sampit Berkelahi Bawa Senjata Tajam

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 22 Oktober 2023
d5b8368eb1dd1f03e81d2c5f46693148.jpg
Anggota kepolisian saat berada di lokasi kejadian tawuran pemuda di Jalan Usman Harun 1 Sampit, Sabtu malam (21/10).

KLIK.SAMPIT - Sejumlah oknum pemuda terlibat perkelahian dengan membawa senjata tajam di Jalam Usman Harun 1, tepatnya di dekat dermaga penyeberangan feri, Kelurahan Mentaya Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu malam (21/10). 

Aksi perkelahian tersebut membuat heboh warga setempat. Pasalnya perkelahian itu melibatkan banyak pemuda. 

Parahnya lagi dalam perkelahian itu ada yang membawa senjata tajam. Sehingga tampak seperti tawuran antarkampung. 

"Kaget, dengar ada ribut perkelahian anak muda. Seperti mau tawuran. Ada yang bawa senjata tajam saat itu," ungkap Madi, warga setempat. Minggu (22/10). 

Dikatakannya saat itu sempat terjadi adu jotos pada saat perkelahian. Bahkan sempat saling serang di jembatan yang menjadi pembatas antara Kecamatan Baamang dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang itu.

Melihat salah satu pemuda dari arah Kecamatan Mentawa Ketapang ada yang membawa senjata anak muda dari arah Kecamatan Baamang bergegas kabur.

"Sempat saling tampar (adu jotos-red) di jembatan itu, bahkan saling serang. Kemudian mereka lari melihat pihak musuh ada membawa senjata tajam," ucapnya.

Beruntung pihak kepolisian datang dengan cepat sehingga pertikaian antar pemuda bisa dibubarkan.

Masih belum diketahui apa penyebab terjadinya pertikaian yang membuat perkelahian antar anak muda tersebut. Pantauan klikkalteng.id polisi beberapa saat setelah kehadian masih berjaga di lokasi perkelahian untuk menjaga agar tidak terjadi penyerangan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami