Home Peristiwa Tabrakan dengan Mobil Seorang Pengendara Motor Bebek di Sampit Tewas Seketika

Tabrakan dengan Mobil Seorang Pengendara Motor Bebek di Sampit Tewas Seketika

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 29 Oktober 2023
9399175bdf77b3bdbfcc99f6493f4157.jpg
Petugas mengevakuasi pengendara yang tewas karena kecelakaan Jalan Tjilik Riwut Kilometer 6 arah Sampit-Palangka Raya, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (29/10).

KLIK.SAMPIT – Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa setelah bertabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 6 arah Sampit-Palangka Raya, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (29/10).

Menurut salah seorang warga bernama Dimas menyampaikan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu dia sedang lewat di tempat tersebut. 

"Saya lihat ada orang yang sudah terkapar di Jalan. Kayaknya meninggal dunia soalnya banyak darah yang keluar di tubuh korban," ungkapnya. 

Sememtara itu, dalam sebuah video yang beredar tampak korban menggunakan baju hijau dan celana jins panjang. Ia terkapar di jalan aspal dengan berlumuran darah. 

Dalam video itu juga, tampak kendaran roda dua yang digunakan pengendara itu bagian depannya hancur. Sementara mobil yang bertabrakan dengan motor bagian depan kanannya hancur akibat benturan dari peristiwa tragis tersebut. 

Sesaat setelah kejadian anggota Polsek Baamang dan relawan pun langsung mengevakuasi dan membawa korban ke RSUD dr Murjani. 

Kecelakaan maut ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim. Belum diketahui kronologis kecelakaan ini, namun yang jelas dengan adanya korban ini makin menambah daftar panjang korban kecelakaan di jalan raya di Kabupaten Kotawaringin Timur. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami