Home Pemerintah Murung Raya Wabup Murung Raya Serahkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT Kemerdekaan Indonesia

Wabup Murung Raya Serahkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT Kemerdekaan Indonesia

  Redaksi   | Sabtu , 19 Agustus 2023
05ab41f35f7ceaa0c26278a6355e891e.jpg
Wabup Mura Rejikinoor saat menyerahkan 1 unit sepeda motor bagi pemenang undian Jalan Sehat HUT ke-78 Republik Indonesia.

KLIK. PURUK CAHU - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyerahkan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor untuk masyarakat Murung Raya yang beruntung atas undian jalan sehat.

Jalan sehat tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke – 78 Republik Indonesia, penyerahan berlangsung di depan pos polisi atau samping bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Jumat pagi (18/8). 

Pemenang undian sepeda motor tersebut adalah perempuan atas nama Wendi yang terlihat sangat senang saat menyerahkan kuponnya yang bernomor 0591 kepada panitia.

Kerena nomor miliknya sama dengan yang dicabut dan disebut langsung oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor.

“Selamat untuk atas hadiah sepeda motor yang diterima semoga motor ini bermanfaat,” ujar Rejikinoor sembari bersalaman dengan pemenang undian.

Selain itu diketahui juga bahwasanya hadiah yang dibagikan oleh panitia berjumlah 40 hadiah yang terdiri dari 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan satu unit sepeda gunung, serta sejumlah kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, penanak nasi, dan berbagai hadiah lainnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami