Home Pemerintah Kotawaringin Barat Rody Iskandar Dilantik Sebagai Sekda Kobar

Rody Iskandar Dilantik Sebagai Sekda Kobar

  Redaksi   | Jumat , 01 Maret 2024
291dbac3553367340d70adfacbc2fdd1.jpg
Penjabat Bupati Kobar Budi Santisa saat melantik Sekda Kobar di Aula Kyai Gede Setda Kobar, Jumat pagi (1/3).

KLIK. PANGKALAN BUN - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa melantik Rody Iskandar sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar, di Aula Kyai Gede Setda Kobar, Jumat pagi (1/3). 

Rody Iskandar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Diskominfo Kobar dan Plt Kepala Disdukcapil Kobar, menjadi Sekda untuk mengisi jabatan definitif yang sebelumnya dijabat oleh Plh Sekda, Juni Gultom.

Dalam sambutannya, Budi Santosa menyampaikan, Sekda Pemkab Kobar merupakan jabatan karir tertinggi di jajaran ASN Kobar.

"Karena itulah, Sekda merupakan sosok yang harus mampu berperan sebagai koordinator, fasilitator sekaligus inspirator terhadap seluruh jajaran ASN di Kobar," jelas Budi Santosa. 

Budi Santosa berharap, Sekda yang baru dilantik bisa terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan pemerintahan di Kobar.

"Lakukan koordinasi dengan seluruh ASN dan perangkat daerah di Kobar," kata Budi Santosa.

Kemudian harapanya, Sekda terus bersikap adil dalam hal mengayomi seluruh ASN di Kobar. Tingkatkan fungsi koordinasi dengan seluruh Forkopimda Kobar yang selama ini sudah berjalan dengan baik. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami