Home Peristiwa Wanita Uzur Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Pondok

Wanita Uzur Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Pondok

  Redaksi   | Kamis , 22 Juli 2021
2ef96435f8d270db9428d7453ee13f33.jpg
Warga Jalan Usman Harun, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Sampit, saat memandikan jasad nenek berusia 90 tahun yang ditemukan tewas di dalam pondok.

KLIK. SAMPIT - Seorang perempuan tua berusia 90 tahun ditemukan tewas di kediamannya  di Jalan Rahadi Usman, tepatnya di belakang Eks Golden, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (22/7).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketapang, AKP Samsul Bahri mengatakan, mayat tersebut bernama Nini Anang atau biasa dipanggil warga setempat mama Nia. Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

”Menurut warga setempat yang kami dapat, korban ini hidup sebatang kara dan sedang menderita suatu penyakit. Untuk makan saja, terkadang dapat dari sumbangsih warga sekitar,” ujar Samsul.

Lanjutnya, jasad nenek tersebut ditemukan dalam kondisi terbaring dan kedua kaki menggelantung. Kemudian jasadnya di evakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit oleh Tim Rescue dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim.

”Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hasil tes swab, korban dinyatakan negatif virus Covid-19. Kemungkinan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya,” ujarnya.

Samsul menambahkan, masih belum mengetahui pasti waktu nenek tersebut meninggal. Menurut warga setempat, Nini (nenek) tidak terlihat sejak dua hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

”Karena pihak keluarga tergolong tidak mampu, jasad korban akhirnya dibawa rumah RT setempat  selanjutnya dimakamkan di Kuburan Muslimin di Jalan Pangeran Antasari,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami