Home DPRD Seruyan UPT Disdik Danau Sembuluh Meminta Bantuan Pembangunan Pagar dan Pengadaan Jaringan Listrik

UPT Disdik Danau Sembuluh Meminta Bantuan Pembangunan Pagar dan Pengadaan Jaringan Listrik

  Elit Badriyah   | Rabu , 30 Maret 2022
0bd664ad06c15bba32f80ce3f69b458c.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, mengatakan bahwa Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Danau Sembuluh, mengusulkan pembangunan pagar kantor untuk bangunan tersebut.

“Saat kita reses di daerah pemilihan (dapil) II, salah satunya itu ada usulan dari UPT Disdik Danau Sembuluh, untuk dibantu pembangunan pagar kantornya,” ucap, Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, Selasa (29/3). 

Tidak hanya itu saja, tapi pihak UPT Disdik Danau Sembuluh juga mengusulkan, agar bisa dibantu untuk pengadaan jaringan listriknya. Hal tersebut diminta untuk memudahkan mereka, dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Ia juga mengatakan, bahwa UPT dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan, dan salah satunya adalah mengenai disiplin tenaga pendidik.

 “Karena, masalah disiplin tenaga pendidik ini menjadi satu kendala tersendiri bagi kita. Saya katakan, bahwa untuk mengawasi dan memastikan disiplin tenaga pendidikan salah satunya adalah dengan mengaktifkan peran dari UPT,” ujarnya. (KLIK-RED/*) 

Baca Juga

Ikuti Kami