Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati Kobar Sekeluarha Salat Ied di Lapangan Termili

Bupati Kobar Sekeluarha Salat Ied di Lapangan Termili

  Redaksi   | Senin , 02 Mei 2022
f02c167306c066a7d1de3a8232b6872d.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah saat memberikan sambutan di sela pelaksanaan Salat Idulfitri, di Lapangan Termili.

KLIK.PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah dan suaminya HM Ruslan AS salat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah / 2022 Masehi di Lapangan Termili di Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (2/5).

Dalam kesempatan itu Nurhidayah menyampaikan beberapa pesan dan ucapan Idulfitri bagi seluruh jemaah.

Dengan nada terharu, Bupati Nurhidayah menyampaikan bahwa tahun ini merupakan salat Idulfitri pertama kali digelar secara terbuka semenjak terjadinya pandemi Covid-19 yang dimulai 2 tahun lalu.

"Mudah-mudahan Allah subhana wa'taala mengangkat Covid-19 secara tuntas. Karena pandemi tersebut seperti yang diketahui bersama sempat menghambat berbagai kegiatan kita selama 2 tahun terakhir," jelas Bupati.

Bahkan, menurut Bupati, bukan hanya kegiatan ekonomi saja yang terhambat, namun juga kegiatan peribadatan.

"Karena selama 2 tahun lalu, ibadah Salat Idulfitri tersebut juga terhambat, lantaran pandemi. Alhamdulillah di Ramadan 1443 H, kita sudah mendapat kelonggaran dan keleluasaan. Semoga Allah menurunkan rahmatnya ke Kabupaten Kobar dan juga negara kita Indonesia," jelas Bupati.

Nurhidayah juga menyampaikan, bahwa pada kesempatan yang baik di momentum Idulfitri, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk warga Kabupaten Kobar dalam pembangunan.

"Tidak terasa, momentum bulan Ramadan dan Idulfitri ini merupakan masa akhir jabatan Bupati Kobar. Jadi atas nama pribadi dan Bupati, jika dalam kurun waktu 5 tahun menjabat, jika ada hal yang diangap kurang maksimal dalam menjalankan pembangunan saya memohon maaf sebesar-besarnya," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami