Home Pemerintah Kotawaringin Barat Anang Dirjo Buka Turnamen Sepakbola di Sport Center

Anang Dirjo Buka Turnamen Sepakbola di Sport Center

  Redaksi   | Rabu , 20 Juli 2022
edac92880318c2850fd194ee8255b4d5.jpg
Pj Bupati Kobar, Anang Dirjo saat melalukan tendangan pertama tanda dimulainya kompetisi.

KLIK. PANGKALAN BUN - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo membuka Turnamen sepakbola Agustiar Sabran Cup tahun 2022 di lapangan sepakbola Sport Center Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Rabu (23/10) . 

Ketua Panitia Pelaksana Agustiar Sabran Cup 2022, Ahmadi Riansyah menyebutkan bahwa turnamen ini bertujuan meningkatkan kembali gairah sepakbola di Kotawaringin Barat. Selain itu, turnamen ini juga dimaksudkan untuk melatih sifat sportifitas dan tanggung jawab dalam berkompetisi.

"Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 32 tim," kata Ahmadi Riansyah yang juga mantan Wakil Bupati Kotawaringin Barat ini.

Adapun rincian 32 tim tersebut, yakni dari klub ternama di Kotawaringin Barat dan beberapa klub dari kabupaten tetangga, Lamandau, Sukamara, dan Sampit Kotawaringin Timur.

Ahmadi Riansyah menyebut, pelaksanaan turnamen Agustiar Cup Cup Kabupaten Kobar tahun 2022 berlangsung mulai hari ini sampai satu bulan kedepan.

"Untuk itu pihak panitia berharap agar turnamen Agustiar Sabran Cup ini menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas olahraga agar bisa menciptakan pemain yang berkualitas dan bisa menghibur pecinta sepakbola Kobar," tegas Ahmadi Riansyah.

Sementara itu, Pj Bupati Kobar Anang Dirjo menyebutkan bahwa turnamen sepakbola Agustiar Sabran Cup ini rutin diadakan agar muncul talenta sepakbola khususnya di Kobar.

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen sepakbola Agustiar Sabran Cup Kabupaten Kobar Tahun 2022.

"Ini adalah turnamen yang sangat luar biasa mengingat jumlah tim berpartisipasi bagus-bagus," ujarnya.

Tak lupa, dirinya juga berpesan agar para pemain untuk tetap bermain secara sportif. 

"Kami tidak bangga kalau tim anda menang, namun tidak menjunjung nilai-nilai sportivitas. Kami akan lebih bangga walaupun anda kalah, namun tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas saat bermain," tegasnya.

Menurutnya, inti dari turnamen ini bukanlah tentang mengejar juara, melainkan untuk meningkatkan silahturahmi dan kekeluargaan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami