Home Peristiwa 2 Mobil Tabrakan Hingga Terbalik di Dekat Bundaran KB Sampit

2 Mobil Tabrakan Hingga Terbalik di Dekat Bundaran KB Sampit

  Dimas Suma Fember   | Minggu , 24 Juli 2022
3d016d9af7364638741cc6ac4665e8a7.jpg
Warga mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan HM Arsad Kilometer 3,5 Sampit, Kotawaringin Timur.

KLIK. SAMPIT— Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan minibus terjadi di dekat Bundaran KB, Jalan HM Arsyad, kilometer 3,5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga terbalik.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Minggu (24/7).

“Ya ada dua mobil terlibat kecelakaan, ” ujarnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut ketika mobil Honda Mobilio yang di kendari oleh Marsito dengan membawa satu penumpang dari arah Sampit menuju Samuda. 

Sementara itu, Hermawan, mengendarai Toyota Avanza dengan membawa empat penumpang dari arah berlawanan yaitu Samuda ke Sampit.

Kemudian, mobil Avanza tersebut masuk ke jalur sebelah kanan kemudian mobil Mobilio menghindar membanting setir ke kanan. Karena jarak sudah dekat Avanza menabrak depan kiri mobil Mobilio hingga terbalik. Kedua kendaraan itu mengalami kerusakan parah.

“Penumpang mobil mengalami luka–luka. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit untuk perawatan medis,” tandasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami