Home DPRD Kotawaringin Timur Pembangunan Fisik Harus Secepatnya Dilakukan Pemkab Kotim

Pembangunan Fisik Harus Secepatnya Dilakukan Pemkab Kotim

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 15 September 2022
9334579e6ccfe739eb0bf60efeadf56c.jpg
Anggota Fraksi Golkar DPRD Kotim, Riskon Fabiansyah.

KLIK.SAMPIT - Pembangunan bersifat fisik di Kabupeten Kotawaringin Timur hendaknya secepatnya dilakukan oleh pihak eksekutif. Pasalnya, ini penting dilakukan segera agar selesai tepat waktu. 

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Riskon Fabiansyah mengingatkan, pemerintah harus konsisten dalam program pembangunan baik itu agenda kegiatan maupun pembangunan fisik hingga waktu yang ditentukan.

Menurutnya, pekerjaan pembangunan fisik harus secepatnya dimulai sehingga bisa rampung tepat waktu. Bahkan jika ada kekurangan maka masih ada waktu untuk melengkapi dan menyempurnakan.

"Pemerintah kabupaten juga harus konsisten dalam implementasi program prioritas daerah, sesuai dengan visi dan misi dan amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kotim 2021- 2026, yang telah dibuat dan disepakati," kata Riskon, Kamis (15/9).

Tujuannya ujarnya; supaya dapat lebih mudah mengukur capaian pembangunan daerah dengan mudah, terstruktur dan terencana sesuai dengan potensi yang kita miliki. Sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa dipenuhi dengan baik.

"Jangan sampai pembangunan yang semestinya menyentuh kepada masyarakat malah terabaikan, padahal hal itu yang penting untuk didahulukan agar masyarakat percaya bahwa pemerintah melakukan pembangunan berkeadilan dan untuk kepentingan masyarakat banyak," tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami