Home Pemerintah Murung Raya Jaringan Listrik Masuk, Camat Murung ingin Masyarakat Desa Panu’ut Produktif

Jaringan Listrik Masuk, Camat Murung ingin Masyarakat Desa Panu’ut Produktif

  Redaksi   | Minggu , 31 Juli 2022
014b47b7d56770e4978fd231353d27bb.jpg
Camat Murung, Fitrianul Fahriman (batik biru) saat mendampingi Wakil Bupati Murung Raya pada peresmian jaringan listrik.

KLIK.PURUK CAHU- Desa Panu’ut, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, kini telah dialiri listrik. Dengan diresmikannya jaringan listrik di des aitu diharapkan masyarakat setempat, bisa lebih produktif lagi. 

Hal tersebut disampaikan Camat Murung Fitrianul Fahriman yang saat itu turut menghadiri peresmian jaringan listrik di Desa Panu’ut, Sabtu (31/7). Ia mendampingi Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor yang meresmikan jaringan listrik saat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Fitrianul Fahriman berterima kasih kepada PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Selatan dan Tengah, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membangun listrik pedesaan di daerah itu.

“Kami juga berharap dengan adanya penerangan di rumah-rumah warga ini dapat meningkatkan produktivitas masyarakat, dan pada hari ini telah diresmikan oleh Wakil Bupati Murung Raya di Desa Panu’ut, ” ucapnya.

Dirinya juga berterimakasih atas komitmen membantu PLN dalam melaksanakan program listrik pedesaan guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat sekaligus aksi strategis.

“Sebagai penanggulangan kemiskinan, kebodohan, dan keterisolasian sebagai wujud pelaksanaan Visi, Misi dan Program Kerja Pemerintah Kabupaten Murung Raya menuju Murung Raya Emas Tahun 2030,” pungkasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami