Home Pemerintah Kotawaringin Barat Jadi Penggagas Konsorsium Juni Gultom Raih Penghargaan

Jadi Penggagas Konsorsium Juni Gultom Raih Penghargaan

  Redaksi   | Kamis , 05 Januari 2023
e690f4cd763d966f1e0612adf9614cea.jpg
Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Juni Gultom.

KLIK. PANGKALAN BUN - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Juni Gultom meraih penghargaan sebagai inovator dalam meningkatkan pelayanan publik tahun 2022.

Penghargaan ini sendiri diserahkan secara langsung oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, belum lama ini. Prestasi membanggakan ini kembali diraih Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Plt Sekda Juni Gultom menyebutkan, penghargaan ini buat masyarakat Kobar. Terbukti jalan konsorsium mampu di bangun dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar," katanya, Kamis (5/1).

Menurut Juni Gultom, tentunya apa yang diterima ini sebagai upaya dan langkah positif untuk kemajuan daerah. 

Selain itu, lanjut Juni Gultom, ini sebagai bentuk pengakuan yang di lakukan pemerintah daerah Kobar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Mengingat berbagai raihan prestasi mampu didapatkan berkat dukungan dan kerjasama seluruh pihak, terang Juni Gultom.

"Pemerintah daerah Kobar masuk dalam Top 45 Pelayanan Publik Tahun 2022, sebuah penghargaan atas pembiayaan infrasktruktur di masa Pasca Pandemi Covid-19," katanya. 

Begitupula dengan prestasi yang diterimanya invator (Penggagas ide) dari Kementrian PANRB, diakuinya program peningkatan infrastruktur, katanya.

"Konsorsium ini sendiri jalan penghubung antar desa, merupakan tugas penting yang harus di selesaikan oleh pemerintah. Kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Juni Gultom.

Walaupun saat ini kondisi pemerintah anggarannya terbatas. Namun  program konsorsium jalan yang melibatkan perusahaan, dalam program ini kolaborasi antara pemerintah daerah dan pihak perusahaan melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility). (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami