Home Peristiwa Pengendara Ninja Tewas usai Menabrak Smash di Kawasan Terowongan Nur Mentaya

Pengendara Ninja Tewas usai Menabrak Smash di Kawasan Terowongan Nur Mentaya

  Muhamad Oktavianto   | Sabtu , 18 Februari 2023
b0105d7b0e473152b692214f175f1fea.jpg
Polisi mengidentifikasi lokasi kecelakaan di kawasan Terowongan Nur Mentaya, Jumat malam (17/2) .

KLIK.SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa kembali terjadi di Sampit, Kotawaringin Timur. 

Kali ini kecelakaan maut itu menimpa seorang pengendara sepeda motor besar, di Jalan Tjilik Riwut Sampit kawasan Terowongan Nur Mentaya, Jumat malam (17/2).

Kecelakaan melibatkan 2 buah sepeda motor motor, yakni Suzuki Smash warna hitam yang di kendarai Wawan Hendrata (65) dan juga Kawasaki Ninja yang kendarai Mujiono (41).

Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Smash yang di kendarai Wawan dari arah Samekto melaju, saat di depan bengkel Suny, Wawan mau berbelok ke kanan. Namun tiba-tiba, dari belakang ada melaju sepeda motor yang dikendarai Mujiono yang langsung menabrak. 

"Saat itu Wawan sudah menghidupkan lampu sen kanannya, dan dia ditabrak di bagian samping kanan oleh Mujiono," ungkap Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana, Sabtu (18/2).

Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka-luka dan mengalami kerugian material jutaan rupiah. Selanjutnya mereka berdua dilarikan ke Puskesmas Baamang karena mengalami luka-luka.

Namun, Mujiono yang mengalami luka parah harus di larikan ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit. Takdir pun berkata lain, Mujiono meninggal dunia saat di rumah sakit. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami