Home DPRD Seruyan Pemkab Seruyan Diharapkan Proaktif Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pemkab Seruyan Diharapkan Proaktif Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  Redaksi   | Minggu , 19 Maret 2023
9d797ecbe5961f7aababdb46d930160b.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bambang Yantoko meminta pemerintah kabupaten setempat agar memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah itu. 

Berkaitan dengan hal itu, dia meminta agar pemerintah juga bisa lebih proaktif dalam melakukan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seruyan

“Makanya kami menyuarakan agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkaitnya agar lebih proaktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya mendorong agar infrastruktur jalan penghubung ter konektivitas dengan baik,” kata Bambang.

Jelasnya, proaktif yang dimaksud seperti halnya pembangunan infrastruktur jalan penghubung baik itu antar desa maupun antar kecamatan yang adi dalam wilayah setempat bisa terhubung dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Infrastruktur jalan dalam wilayah saat ini masih sangat perlu dibenahi, dimana dari daerah hilir hingga hulu Seruyan masih belum terhubung dengan baik. Sehingga, hal ini juga yang menjadi penghambat lajunya perputaran roda perekonomian masyarakat,” tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami