Home DPRD Seruyan Di Wilayah Seruyan ini, Sebagian Besar Masyarakat Perekonomiannya Sulit

Di Wilayah Seruyan ini, Sebagian Besar Masyarakat Perekonomiannya Sulit

  Redaksi   | Senin , 20 Maret 2023
3316f40c03e78df76ef3716647b02ec1.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Nardi.

KLIK. SERUYAN - Perekonomian masyarakat di wilayah Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar dan Suling Tambun sebagian besar masih sulit dan sangat memprihatinkan. 

Anggota DPRD Seruyan Nardi mengungkap ini kondisi perekonomian masyarakat di daerah pemilihan III ini masih banyak yang masuk kategori di bawah garis kemiskinan.

“Berdasarkan kunjungan reses baru-bari ini, kami melihat banyak masyarakat yang hidupnya masih digaris kemiskinan, " katanya, belum lama ini. 

Diungkapkannya, masyarakat banyak mengeluhkan terkait kesulitan ekonomi karena kurangnya lapangan kerja, rendahnya pendapatan dan begitu sulitnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Oleh karena itu diharapnya, perlu adanya tindakan yang cukup tepat dari pemerintah daerah untuk membantu masyarakat terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. Sehingga kondisi perekonomian masyarakat wilayah Dapil III bisa lebih baik. 

“Menindaklanjuti hal ini pemerintah harus punya upaya dan terobosan yang strategis, berikan solusi dari setiap keluhan dibidang perekonomian masyarakat demi pemerataan kesejahteraan di Bumi Gawi Hatantiring,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami