Home Peristiwa Seorang Pria di Jaya Wijaya Sampit Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Seorang Pria di Jaya Wijaya Sampit Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 24 Maret 2023
506a1df2de69181f7e7dbb9c09496f97.jpg
Tim Reskrim Polsek Baamang memeriksa TKP korban bunuh diri, di Jaya Wijaya Baamang.

KLIK.SAMPIT - Yuda Ananda Prayuda (27) seorang pria di Jalan Jaya Wijaya, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar, Kamis (23/3) sekitar pukul 21.30.

Yuda ditemukan audah tidak bernyawa di samping rumah kerabatnya dengan menggunakan seutas tali sejenis kabel. Tali tersebut diikat di kayu plafon rumah dengan tinggi sekitar 3 meter.

"Korban menggantung diri dengan sebuah tali seperti kabel di ikat ke kayu yang terhubung ke atap samping rumah nya," kata Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, Jumat (24/3).

Sesaat setelah ditemukan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit bahkan sempat dirawat di IGD RSUD dr Murjani Sampit.

Sebelum korban Yuda mengakhiri hidup, dia sempat ke rumah orang tuanya untuk merayakan ulang tahun tapi saat di ajak dirinya tidak mau dengan alasan tidak enak badan.

"Dari keterangan keluarga, kalau korban sempat ke tempat orang tuanya karena acara ulang tahun, bahkan sempat diajak jalan namun korban tidak mau karena katanya dia sedang tidak enak badan," terangnya.

Hingga kini kepolisian masih menyelidiki motif dari penyebab Yuda mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri tersebut.

"Kami masih menyelidiki motif nya, karena kami mendapat informasi setelah korban di rumah sakit bukan di TKP korban menggantung dirinya," bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami