Home Peristiwa Jasad Pria yang Tewas di Sungai Lenggana Akhirnya Dimakamkan

Jasad Pria yang Tewas di Sungai Lenggana Akhirnya Dimakamkan

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 17 Februari 2023
dd87b4d56a52de2009c60f0a3a669da3.jpg
Jasad Abdullah Syafei saat evakuasi petugas dan warga.

KLIK.SAMPIT – Jasad Abdullah Syafei, warga Desa Bojong Rawa Lele, Pondok Gede, Kota Bekasi, yang ditemukan di Sungai Lenggana, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya dimakamkan di Sampit.

Jasad pria yang belum diketahui penyebab kematiannya itu dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, Kamis (16/2). 

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, bahwa mayat tersebut sudah dikonfirmasi identitasnya.

"Kami sudah mengonfirmasi identitasnya dan pihak keluarga juga sudah mengakui mayat tersebut adalah keluarganya," ungkap Lajun, Jumat (17/2).

Menurut pengakuan pihak keluarga, sebelum meninggal dunia, korban telah menjalin komunikasi terakhir pada 8 Febuari 2023 lalu. 

Pemakaman juga telah mengantongi persetujuan dari pihak keluarga. Sehingga mayat Syafei yang sudah lama berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit tersebut dimakamkan di TPU yang berada di kilometer 6 Jalan Jenderal Sudirman Sampit tersebut.

“Pemakaman sudah mendapatkan izin dari pihak keluarga dan diserahkan kepada pihak dinas sosial dan rumah sakit, " ungkap Kastro, pengurus kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Sementara itu pihak kepolisian masih mencari tahu apa motif meninggalnya pria ini. Sedangkan, masyarakat mengenal daerah tersebut sebagai lokasi memancing ikan.

"Pada hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ungkap Lajun.

Dirinya juga mengatakan kalau mereka saat ini masih menggali informasi dari keluarga dan diketahui Abdullah sempat menghubungi keluarganya pada 8 Febuari 2023 dan temukan tewas pada Minggu (12/2) lalu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami