Home DPRD Seruyan Usulan Penambahan Tenaga Pengajar Desa Rangas Harus Ditindaklanjuti

Usulan Penambahan Tenaga Pengajar Desa Rangas Harus Ditindaklanjuti

  Redaksi   | Rabu , 12 April 2023
7672753f95634f933465477301c0be55.jpg
Anggota DPRD Seruyan Seruyan Argiansyah.

KLIK.SERUYAN – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas pendidikan setempat diminta agar bisa menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait bidang pendidikan.

Seperti halnya permasalahan pendidikan yang ada di Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir yang mana hal itu juga sering disampaikan dan diaspirasikan oleh masyarakat setempat.

“Kalau bicara pendidikan, memang ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat itu sudah berulang-ulang diaspirasikan mereka. Maka kami minta agar terkait aspirasi itu bisa diperhatikan dan ditindaklanjuti oleh dinas terkait,” kata Argiansyah, Anggota DPRD Seruyan Seruyan.

Ungkapnya, usulan tersebut seperti salah satunya adalah usulan penambahan tenaga pengajar, mengingat desa tersebut masih kekurangan guru kurang lebih lima orang untuk setiap SD dan SMP di desa setempat.

“Jadi usulan itu sudah kedua atau ketiga kalinya berulang-ulang mereka sampaikan. Mohon agar itu bisa diperhatikan. Kita berharap ke depan tidak seperti itu lagi. Sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu harus ditindaklanjuti,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami