Home Peristiwa Brak! Brak! Brakkk! Dua Mobil dan 1 Truk Kecelakaan Karambol di Bengkuang Makmur

Brak! Brak! Brakkk! Dua Mobil dan 1 Truk Kecelakaan Karambol di Bengkuang Makmur

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 14 April 2023
7ec474eca92dcf899da57b4605894b7b.jpg
Lokasi kecelakaan di Desa Bengkuang Makmur yang melibatkan tiga kendaraan, Kamis sore (13/4).

KLIK.SAMPIT - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan HM Arsyad, Desa Bengkuang Makmur, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis sore (13/4). Kecelakaan melibatkan dua mobil dan 1 truk. 

Kecelakaan tersebut bermula saat sebuah mobil Toyota Hilux yang di kendarai Suprianur (41) beriringan dengan mobil pikap Daihatsu Granmax yang di kendarai oleh Muliadi (45) melaju dari arah Ujung Pandaran ke Sampit.

Pada saat di TKP Muliadi berniat mengurangi kecepatan, namun pada saat bersamaan ada sebuah truk yang di kendarai oleh Misir Santoso (29) karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun terjadi.

"Karena jarak sudah dekat, sopir truk tidak bisa menghindari terjadinya Laka tersebut dan menabrak belakang mobil Hilux dan depan mobil Hilux menabrak bagian belakang mobil pikap," kata Azmi Jumat (14/4).

Dijelaskan nya juga kalau selain jarak yang terlalu dekat, ternyata rem truk saat itu blong.

Akibat kejadian tersebut mobil pikap yang dikendarai Muliadi masuk ke dalam parit di sisi jalan. 

"Saat ini kami sudah melakukan olah TKP dan juga mengamankan barang bukti dan melakukan visum guna proses lebih lanjut," jelasnya. 

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa maupun luka. Namun, kerugian material yang harus diterima berkisaran puluhan juta rupiah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami