Home News Metropolis KNPI Kotim Perkuat Silaturahmi

KNPI Kotim Perkuat Silaturahmi

  Sugianto   | Rabu , 19 April 2023
3313ddfd914a6d8d8963caae61289735.jpg
Ketua KNPI Kotim Achmad Julianto beserta jajaran pengurus dan Dewan Pembina KNPI Kotim HM Thamrin Noor berfoto bersama usai buka puasa bersama.

KLIK.SAMPIT - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar buka puasa bersama. Acara ini merupakan upaya organisasi kepemudaan itu untuk memperkuat silaturahmi. 

"Alhamdulillah, dalam momentum bulan Ramadan bulan penuh berkah ini kita bisa menggelar silaturahmi antarpengurus, majelis pembina dan dewan pembina KNPI Kotim," ucap Ketua KNPI Kotim Achmad Julianto, Selasa (18/4).

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, majelis pembina dan dewan pembina yang sempat hadir pada kegiatan bukber tersebut.

"Saya berharap dan mengajak khususnya pengurus untuk terus bersemangat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkontribusi dalam pembangunan daerah, tentu KNPI Kotim akan selalu membangun komunikasi dengan pemerintah, baik tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun unsur lainnya dalam membangun daerah khususnya kepemudaan," paparnya.

Ia menambahkan ada beberapa poin yang menjadi fokus agenda DPD KNPI Kotim yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Sosial dan Ekonomi Kepemudaan.

"Oleh karena itu solidaritas menjadi kunci dalam keberhasilan KNPI," tuturnya.

Hal senada disampaikan, Dewan Pembina KNPI Kotim Thamrin Noor, ia berharap dengan berkumpulnya anggota KNPI ini, menjadi langkah awal disertai semangat baru dalam menjalankan peran dan tanggung jawab memikul tugas dan kewajiban sebagai pengurus DPD KNPI Kotim

“Ke depannya terkhusus melalui pemuda KNPI Kotim. Agar membuat program starategis, bergerak aktif dan lebih kreatif baik prestasi pemuda maupun usaha produktif pemuda. Karena nasib Kotim akan ditentukan oleh pemuda-pemuda hari ini,” demikian Thamrin Noor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami