Home DPRD Seruyan Dorong Perkembangan Ekonomi, Dewan Berharap PBS Berkantor di Kuala Pembuang

Dorong Perkembangan Ekonomi, Dewan Berharap PBS Berkantor di Kuala Pembuang

  Redaksi   | Senin , 19 Juni 2023
6e32107c06aac3b5c7c88caacb2211b7.jpg
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seruyan, mengharapkan agar perusahaan besar swasta yang berinvestasi di daerah itu mendirikan kantor perwakilannya di ibu kota kabupaten. 

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, mengatalan keberadaan kantor perwakilan di ibu kota kabupaten akan memudahkan segala urusan baik bagi masyarakat maupun pemerintah.

“Kami berharap semua investor yang menanamkan investasinya di Kabupaten Seruyan dapat membuka kantor perwakilan di Kota Kuala Pembuang,” ungkap Zuli Eko Prasetyo, belum lama ini. 

Menurutnya selama ini, banyak perusahaan yang berinvestasi di Bumi Gawi Hatantiring. Namun membuka kantor perwakilan di wilayah kabupaten tetangga.

Dengan adanya kantor perwakilan di Seruyan, diharapkan tidak hanya mempermudah berbagai urusan. Namun juga akan mendorong perkembangan ekonomi di wilayah setempat.

“Tentu saja, ini akan memberikan banyak manfaat terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, karena akan ada peningkatan jumlah karyawan yang bekerja di kantor perwakilan tersebut,” tegasnya.

DPRD Seruyan berharap perusahaan-perusahaan besar yang telah berinvestasi di Kabupaten Seruyan dapat mempertimbangkan permintaan ini.

Dengan membuka kantor perwakilan di ibu kota kabupaten, perusahaan akan semakin terhubung dengan masyarakat setempat, meningkatkan pelayanan, serta berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah.(KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami