Home Pemerintah Kotawaringin Timur Berharap Masyarakat Turut Menyukseskan Pemilu 2024

Berharap Masyarakat Turut Menyukseskan Pemilu 2024

  Sugianto   | Rabu , 06 September 2023
687511475abcecefd6ed69c750c68a28.jpg
Bupati Kotim saat berjabat tangan dengan Kapolres AKBP Sarpani usai Deklarasi Pemilu Damai 2024, Selasa (5/9).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) berharap masyarakat turut menyukseskan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sehingga berjalan dengan baik dan aman.

"Sebagaimana diketahui tahun 2023 ini, merupakan proses tahapan dalam rangka Pemilu tahun 2024 mendatang," ucap Halikin, Selasa (5/6).

Menurutnya, perhelatan demokrasi ini, sangat penting dan strategis baik pemerintah dan juga masyarakat. Inu dalam rangka pembangunan daerah serta pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat.

"Kita yakin dari pengalaman pesta demokrasi yang sebelum-sebelumnya yang telah dilaksanakan, memberi pelajaran terbaik bagi masyarakat," imbuhnya.

Halikinnor berharap peran masyarakat dalam menyukseskan pemilu ini sangat penting. Pasalnya perhelatan demokrasi ini, masyarakat merupakan pemegang hak suara yang menentukan nasib pemerintahan 5 tahun kedepan.

"Kita berharap peran dan andil masyarakat secara penuh dalam proses demokrasi ini, agar pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas dia. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami