Home DPRD Murung Raya DPRD Murung Raya Minta Pemkab Evaluasi Perencanaan

DPRD Murung Raya Minta Pemkab Evaluasi Perencanaan

  Redaksi   | Jumat , 06 Oktober 2023
75eaf592c60405ff503b50bee13d7839.jpg
Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Rumiadi.

KLIK. PURUK CAHU – Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Rumiadi berharap agar pemerintah kabupaten setempat dapat belajar dari proses perencanaan tahun-tahun sebelumnya. Dengan mempertahankan yang baik dan memperbaiki yang kurang maksimal. 

Minimnya serapan anggaran dari belanja modal pembangunan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas. Fraksi PDIP meminta pemerintah daerah mengevaluasi proses perencanaan yang dianggap menjadi penghambat berjalannya pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

"Bercermin dari proses pembangunan di tahun anggaran tahun-tahun sebelumnya kami berharap dengan perencanaan yang matang pada tahun anggaran 2023 ini dan kedepannya tidak ada kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan," kata Rumiadi, Kamis (5/10).

Legislator PDIP ini dalam pandangan fraksi berharap proses pembangunan yang akan berjalan, di tahun berikutnya tidak lagi menemui kendala berarti dari sisi perencanaan, sehingga dapat memaksimalkan hasil dan manfaat bagi seluruh masyarakat.

"Harapan kami pemerintah dapat mengaplikasikan pandangan fraksi kami ini dalam langkah strategis Pemkab Mura kedepan agar semangat dan hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Murung Raya," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami