Home Pemerintah Murung Raya Buka Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis, ini Harapan Wabup Murung Raya

Buka Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis, ini Harapan Wabup Murung Raya

  Redaksi   | Selasa , 25 Juli 2023
f519c31b9b35f25504b695e3b8572d55.jpg
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor berfoto bersama usai membuka Bakti Sosial Operasi Katarak, Senin (24/7).

KLIK. PURUK CAHU - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor membuka kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksakan selama dua hari yakni 24-25 Juli 2023.

Pelaksanaan Bakti Sosial oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) RSUD Puruk Cahu tersebut merupakan salah satu agenda dalam rangka hari jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya.

“Kegiatan sosial ini memang sudah dimulai sejak 23 Juli kemaren, dengan agenda skrining atau pemeriksaan kesehatan bagi calon pasien katarak,” kata Wakil Bupati yang akrap disapa Kinoi, Senin (24/07). 

Di sisi lain Wabup juga berterimakasi atas kerjasama yang terjalin antara pihak RSUD dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) sehingga bakti sosial tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap kerjasama yang sudah sejak lama terjalin antara pihak RSUD kita dengan PERDAMI ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat kita, khususnya para pasien penderita katarak,” imbuhnya.

Rejikinoor mengatakan bahwa dirinya dalam mewakili pemerintah kabupaten sangat berharap dengan kerja sama di bidang kesehatan tersebut, dapat meningkatkan kualitas kesehatan. Serrta meningkatnya taraf hidup masyarakat Murung Raya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami