Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Murung Raya Apresiasi Kinerja Polri Mengamankan Daerah

Pemkab Murung Raya Apresiasi Kinerja Polri Mengamankan Daerah

  Redaksi   | Selasa , 11 Juli 2023
b2b0f237eead1316de36292de91f2fc3.jpg
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat menghadiri HUT ke-77 Bhayangkara, beberapa waktu lalu.

KLIK. PURUK CAHU - Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam mengamankan daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menghadiri dan mengikuti jalanya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di halaman kantor Bupati Murung Raya, beberapa waktu lalu. 

“Kami ucapkan selamat HUT ke-77 tahun Bhayangkara, mewakili Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Murung Raya sangat merasa bersyukur dengan jajaran Polri khususnya Polres Murung Raya dalam menjaga keamanan ketertiban dan masyarakat bersama TNI sehingga Pemerintah kabupaten Murung Raya dan masyarakat Murung Raya yang sangat kita cintai ini saat ini dalam keadaan aman,” tutur Rejikinoor. 

Lanjut, Ia mengatakan bahwa cita – cita bersama baik itu dari Pemerintah Daerah, Kepolisian, Dinas /Badan, ataupun instansi vertikal lainnya yaitu untuk membangun Murung Raya yang saat ini memasuki usia 20 tahun.

Dimana ia menyebutkan wilayah Kabupaten Murung Raya kurang lebih luasnya sekitar 23.70 KM persegi dengan jumlah 116 Desa 10 Kecamatan dan 9 Kelurahan.

Tentu tidak mudah bagi jajaran kepolisian untuk menjaga Murung Raya yang selama ini cukup baik tentu termasuk juga dengan dunia investasi dan usaha yang saat ini berjalan lancar dan aman.

“Nah itu harapan Kami adalah dengan momen hari ke-77 Bhayangkara ini kedekatan Polri dan masyarakat termasuk juga TNI bersama rakyat, sehingga dalam menjaga kabupaten Murung Raya yang saat kita cintai ini terus kita lanjutkan terus kita jaga,” pinta Wabub yang akrap di sapa Kinoi.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami