Home Pemerintah Murung Raya Mura Expo Tahun 2023 Resmi Ditutup, Begini Kesannya

Mura Expo Tahun 2023 Resmi Ditutup, Begini Kesannya

  Redaksi   | Minggu , 20 Agustus 2023
02c2bd7c0996c7902453f53d84ef816f.jpg
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat menutup Mura Expo 2023, Sabtu malam (19/8).

KLIK. PURUK CAHU - Rejikinoor Tutup Mura Expo Tahun 2023 Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor secara resmi menutup Mura Expo tahun 2023 yang berlangsung di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Sabtu malam (19/8).

Dalam sambutannya, Rejikinoor mengatakan Mura Expo ini digelar sebagai rangkaian dari memeriahkan HUT Murung Raya (Mura) pada 1 Agustus dan HUT ke 78 RI dan ia menilai Mura Expo yang digelar tahun 2023 ini cukup berhasil.

“Karena kualitas yang disajikan oleh satuan perangkat daerah dan dunia usaha lainnya termasuk juga TNI/Polri membuat masyarkat kita yang berkunjung terlihat senyum dan bahagia setelah melihat gambaran sebuah proses pembangunan dan tentunya dalam rangka peningkatan UMKM yang ada di Kabupaten Murung Raya,” ujar Rejikinoor. 

Rejikinoor mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam sambutannya menghanturkan ucapan terimakasih kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Murung Raya karena telah memfasilitasi kegiatan Mura Expo ini.

“Terimaksih kepada Disperindagkop UKM Murung Raya yang telah memfasilitiasi kegiatan ini dan juga kepada satuan perangkat daerah yang luar biasa, kalau saja pameran ini disajikan tidka menarik mungkin tidak seramai seperti ini,” tutur Rejikinoor. 

Sementara, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Murung Raya sebagai leading sektor kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Suria Siri dalam laporaannya saat penutupan Mura Expo menyebutkan kegiatan telah berlangsung selama seminggu.

“Mura Expo tahun 2023 ini telah berlangsung seminggu dimulai dari tanggal 13 sampai 19 Agustus dan tujuannya adalah menampilkan atau menampilkan proses pembangunan yang ada di Murung Raya, disamping itu juga meningkatkan UMKM yang ada disekitar sini,” tutur Suria Siri.( KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami