Home Pemerintah Murung Raya Putra Alsa JKS Juarai Voli Bupati Cup 2023

Putra Alsa JKS Juarai Voli Bupati Cup 2023

  Redaksi   | Jumat , 15 September 2023
1724ca5785278c4e43152d385dad9e4b.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyerahkan piala kepada pemenang juara I putra Turnamen Bila Voli Bupati Cup tahun 2023 di GedungTana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Kamis malam (14/9).

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyerahkan piala kepada pemenang juara I putra pada Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 di Gedung Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) di Puruk Cahu, Kamis malam (14/9).

Tim Alsa Juking Sopan (JKS) berhasil mendapatkan juara I setelah bertanding sengit melawan Tim DJ Guwing dengan skor 2-1. Selain piala, tim Alsa JKS juga mendapatkan hadian uang tunai sebanyak Rp 30 juta beserta mendali dan piagam.

“Selamat atas kemenangan yang berhasil diraih, dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi kalian generasi muda yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai even dan turnamen kejuaraan bola voli baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” ujar Bupati.

Kemudian tim putra DJ Guwing yang keluar sebagai juara II juga mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp 25 juta dan juara III tim putra Silo TM mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 20 juta beserta piagam dan mendali.

Sementara untuk tim putri juara I berhasil diraih oleh tim Bhie Mura dan mereka mendapatkan hadian uang tunai sebanyak Rp 30 juta. 

Dan juara ke II berhasil diraih oleh Tim Bebel Tim hadiah uang tunai yang diterima oleh mereka adalah sebanyak Rp 25 juta. Lalu, terakhir juara III diraih oleh Tim Pervora mereka juga mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 20 juta beserta masing – masing piagam dan mendali.

Perdie kepada tim yang belum juara, agar terus bersemangat dalam berlatih dan bersungguh-sungguh mengasah bakat serta potensi diri agar bisa terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Menang kalah itu hal biasa, kepada yang belum juara jangan putus asa terus berlatih lagi berjuang mengasah bakat tingkatkan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi,” tutup Perdie.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami