Home Pemerintah Murung Raya Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Murung Raya Diresmikan

Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Murung Raya Diresmikan

  Redaksi   | Kamis , 21 September 2023
c625bd4d4687c07112951dc9e9e14dee.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat menandatangi prasasti peresmian Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan setempat.

KLIK. PURUK CAHU - Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Murung Raya diresmikan Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, Rabu siang (20/9). 

Dalam sambutannya, Perdie mengatakan balai pengujian kendaraan bermotor itu merupakan bagian tak terpisahkan tugas serta fungsi dari Dinas Perhubungan.

“Kita bersyukur mempunyai fasilitas balai pengujian kendaraan bermotor yang seperti ini, kiranya nanti dimanfaatkan sebesar – besarnya dan semaksimal mungkin,” kata Perdie.

Ia juga meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan Murung Raya agar segera membentuk personal atau orang – orang yang bertugas ditempat balai pengujian kendaraan bermotor ini dan harus memenuhi syarat.

“Saya minta orang yang profesional dan ahli dalam bidangnya, Kepada Kadis Perhubungan jangan main tunjuk, karena ini menyangkut ketertiban layaknya sebuah kendaraan bermotor,” pinta bupati yang akan berakhir masa jabatannya 24 September 2023 ini.

Perdie juga menyebutkan balai pengujian kendaraan bermotor adalah langkah maju atau bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten agar adanya ketertiban dan jaminan kendaraan bermotor yang melintasi jalan yang ada di daerah agar lebih dan disiplin layak termasuk dokumen.

Dan ia minta balai pengujian kendaraan bermotor betul – betul dimaksimalkan seperti sarana dan prasarana yang masih kurang agar didata serta dilaporkan kepada Bupati melalui Sekda dan diakomodasi oleh pihak DPRD Murung Raya. 

“Agar supaya betul – betul lengkap tidak ada alasan lagi baik jasa pengguna jalan maupun karyawan atau petugas di sini,” tegasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami