Home DPRD Murung Raya DPRD Mura Minta Pertahankan Pasar Ramadan Sebagai Tradisi Rutin di Bulan Suci

DPRD Mura Minta Pertahankan Pasar Ramadan Sebagai Tradisi Rutin di Bulan Suci

  Redaksi   | Kamis , 14 Maret 2024
6de9461e518cef1fd522198354e6d7b8.jpg
Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin.

KLIK. PURUK CAHU - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengapresiasi kembali digelarnya pasar Ramadan. Ia juga meminta tradisi tersebut dipertahankan karena membawa nilai positif bagi masyarakat.

Rahmanto mengaku sangat mendukung kegiatan yang menjadi tradisi masyarakat secara turun temurun di setiap bulan puasa tersebut dengan menyediakan hidangan untuk berbuka puasa.

“Saya sangat mendukung dan menginginkan kegiatan pasar ramadan ini tetap dipertahankan sampai sampai kapanpun karena secara tidak langsung membantu warga dalam menyediakan hidangan berbuka puasa,” ucapnya saat menghadiri pembukaan bersama istrinya, Selasa (12/3).

Dirinya juga mengapresiasi atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan pelaksanaan kegiatan Pasar Ramadan 1445 hijriah di 2024 ini yang dibuktikan membeludaknya pembeli saat pembukaan pasar tersebut.

Ucapan terima kasih disampaikan Rahmanto kepada pemerintah melalui Dinas Koperasi UKM dan Perindag yang telah memfasilitasi pasar Ramadan sambil melakukan operasi pasar khusus gas elpiji 3 kilogram.

Menurutnya, keberadaan pasar Ramadan ini tentunya membuka akses ekonomi bagi masyarakat terutama para pelaku usaha kuliner. Pelaku usaha bisa menjual makanan dan minuman segar khusus di bulan suci Ramadhan. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami