Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati Kobar Pimpin Apel Gabungan Sekaligus Halal Bihalal

Bupati Kobar Pimpin Apel Gabungan Sekaligus Halal Bihalal

  Redaksi   | Selasa , 17 Mei 2022
5ca19e86ef7fec68e9bf1110e4d9ac75.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, saat memberikan penghargaan ke salah satu ASN saat apel bersama dan halal bihalal.

KLIK. PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah memimpin apel gabungan pegawai

sekaligus halal bihalal di lingkungan pemerintah kabupaten setempat. 

Apel dilaksanakan di Lapangan Sampuraga Lama, diikuti Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, pejabat struktural dan staf serta pegawai non-ASN. 

"Sebagai kepala daerah tentunya saya tidak lepas dari salah dan khilaf. Sehingga dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin," ujar Nurhidayah. 

Ia mengharapkan, saat kerja usai cuti bersama, pegawai bisa meningkatkan semangat dan kinerja lebih baik, dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga apel gabungan bisa dilaksanakan.

"Mulai hari ini, kita kembali beraktivitas dan kami mengajak seluruh pegawai meningkatkan semangat, kinerja dan pengabdian yang baik mewujudkan Kabupaten Kotawaringin Barat maju, agamais dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, halal bihalal dilakukan bupati bersama wakil bupati dengan bersalam-salaman saling memaafkan diawali pejabat struktural disusul staf hingga pegawai non-ASN secara tertib. (KLIK-RED)

Editorial :
Redaksi

Baca Juga

Ikuti Kami