Home Peristiwa Mengerem Mendadak, Mobil dan Bus Tabrakan di Desa Patai

Mengerem Mendadak, Mobil dan Bus Tabrakan di Desa Patai

  Redaksi   | Selasa , 31 Januari 2023
7135918cfc7280218d57d441b2682ab6.jpg
Mobil dan bus yang terlibat kecelakaan di Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Selasa (31/1).

KLIK.SAMPIT - Kecelakaan melibatkan sebuah bus dan mobil terjadi di Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (31/1). Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah. 
Insiden bermula ketika mobil berwarna putih dikemudikan Hanafi (47) melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit, dari arah bersamaan melaju pula bus transit yang dikendarai oleh Sarka Hadi Saputra (40).
Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim mengatakan, pada saat di lokasi kejadian  pengendara mobil mengerem mendadak mengikuti mobil yang ada di depannya, karena melihat ada mobil truk tangki mengalami pecah ban.
"Bus yang berada di belakang berusaha mengerem, namun karena jarak yang terlalu dekat, depan bus menabrak belakang mobil," ungkap Azmi Halim.
Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa. Namun kedua belah pihak mengalami kerugian material berkisaran puluhan juta rupiah. 
"Meskipun kejadian ini tidak menimbulkan korban luka-luka bahkan sampai meninggal, saya berharap agar masyarakat tetap berhati-hati saat berkendara," tanggapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami